Selasa, 19 April 2022

Kapolres Sumedang : 20 dan 21 April 2022 dilaksanakan Pengurugan, Jalur Cireki akan diberlakukan Buka Tutup Jalur

Kapolres Sumedang : 20 dan 21 April 2022 dilaksanakan Pengurugan, Jalur Cireki akan diberlakukan Buka Tutup Jalur


Laporan : Yatiman

MAJALAHCEO.COM,Sumedang, -  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kembali meninjau Jalan Cireki Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang dalam rangka persiapan pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022. Selasa (19/04/2022).


Seperti diketahui Jalan Cireki Kecamatan Tomo ini merupakan jalur protokol yang menghubungkan Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Majalengka yang mengalami Amblas sekitar 4 bulan yang lalu, dan sampai saat ini masih dalam perbaikan.



Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang di temui dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan hari ini Polres Sumedang melaksanakan pengecekan jalur di wilayah timur Sumedang, mulai dari Bundaran Alamsari sampai ke Tomo perbatasan dengan Majalengka.”


“Satu hal yang menjadi informasi penting bagi masyarakat Sumedang bahwa pada tanggal 20 dan 21 April 2022, Jalur Cireki akan diberlakukan Buka Tutup Jalur karena akan dilakukan pengurugan badan jalan agar sama tinggi dengan jalan yang tidak mengalami kerusakan, untuk itu kami memohon maaf apabila perjalanannya menjadi terhambat selama perbaikan tersebut, silahkan siasati waktunya karena akan terjadi perlambatan dan sedikit kemacetan”. Tambah Eko


“Kami juga menghimbau kepada masyarakat Sumedang yang akan melaksanakan perjalanan ke kampung halaman namun tidak membawa kendaraan pribadinya, silahkan bila ingin menitipkan kendaraan pribadinya baik Roda 2 maupun Roda 4 di Kantor Kepolisian terdekat, baik itu di Polres maupun di Polsek tentunya dengan dilengkapi kunci ganda.” Pungkas Eko

#Sumber Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved