Rabu, 27 April 2022

Lebaran Sebentar Lagi, PT. PJB Muara Tawar Bersama LAZIS Salurkan Santunan dan Bingkisan Kepada 240 Anak Yatim

Lebaran Sebentar Lagi,  PT. PJB Muara Tawar Bersama LAZIS Salurkan Santunan dan Bingkisan Kepada 240 Anak Yatim


MAJALAHCEO.COM TARUMAJAYA
,-Ramadan menjadi momentum untuk berbagi ke sesama, salah satunya memberikan sejumlah rezekinya ke kaum yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan PT PJB UP Muara Tawar


Bagi General Manager PT. PJB UP Muara Tawar, Misrawan Wahju Wibowo Bulan Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan ini penuh keistimewaan bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan berbagi kebaikan kepada sesama.



PT PJB Unit Pembangkitan Muara Tawar bersama Lembaga Amal Zakat Infaq dan Sodaqoh (Lazis ) menjadikan momen ini untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat sekitar melalui rangkaian Kegiatan Ramadan Berkah dengan menyalurkan santunan dan bingkisan Ramadan kepada 240 anak yatim piatu yang ada di sekitar Unit Pembangkitan Muara Tawar, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Selasa ( 26/4/ 2022 ).


Sebelumnya Penyerahan  santunan dan bingkisan dilakukan secara simbolis saat kunjungan kerja Direktur Utama PT PJB, Gong Matua Hasibuan, bersama Direktur SDM, Karyawan Aji, di Unit Pembangkitan Muara Tawar, Pada Rabu 20 April 2022 lalu.


Kegiatan ini menjadi momen bagi PJB untuk membantu anak yatim piatu menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, serta mengajak karyawan dan masyarakat agar tak lupa berbagi berkah dengan sesama.


“Keceriaan anak-anak Yatim Piatu merupakan kebahagiaan perusahaan. Semoga ke depan, PT PJB UP Muara Tawar selalu dilimpahi keberkahan agar tetap bisa berbagi ke orang-orang yang membutuhkan,” katanya.


“Bukan tentang seberapa besar dan banyak bantuan yang diberikan, namun yang terpenting yaitu keiklasan dan ketulusan dalam berbagi” ucap Misrawan Wahju Wibowo. 


Semoga santunan dari perusahaan dapat bermanfaat untuk mereka.


(Syarif/Tahar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved