Kamis, 14 April 2022

Polisi Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Ramadhan Guna Ciptakan Suasana Tentram

 Polisi  Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Ramadhan Guna Ciptakan Suasana Tentram


Laporan : Yatiman

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Terus dan terus itulah yang saat ini gencar dilakukan Oleh Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar tidak ada kata tidak untuk ciptakan suasana tentram yang maksimal khusus nya suasana tentram saat Ramadhan. Rabu (13/4/2022).


Merupakan atensi Pimpinan untuk setiap harinya baik siang maupun malam melakukan Patroli Dialogis Ramadhan dengan roda 4 melalui Bhabinkamtibmas bersama petugas piket jaga regu melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran ” C3, Narkoba, Judi, Sajam, Miras, Premanisme, Penggelapan, Perkelahian, Makanan KadaluWarsa, dan Petasan “.


Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka dengan menyasar juru parkir dilokasi Pasar Cigasong dengan memberikan himbauan waspada Curanmor dan patuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan patrpli  Ramadhan bertujuan menciptakan suasana tentram.  kita laksanakan Patroli setiap harinya, untuk Scoop suasana Akhir Pekan/Long week end.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar melaksnakan Patroli Dialogis dengan Sasaran pada Pasar Cigasong, Pertokoan, terminal dan lain lain guna mencegah Kriminal Konvensional, untuk memberi rasa aman saat penjual dan pembeli beraktifitas, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka  Polda Jabar.

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved