Jumat, 29 April 2022

Riki Ganesa, S.Hut Dewan Fraksi Golkar Komisi C Dapil 3 Kabupaten Bandung Melaksakan Silaturahmi dan Iftar Ramadhan bersama Seluruh Tim Relawan Sedapil 3.

Riki Ganesa, S.Hut  Dewan Fraksi Golkar Komisi C  Dapil 3 Kabupaten Bandung   Melaksakan Silaturahmi dan Iftar Ramadhan bersama Seluruh Tim Relawan Sedapil 3.


MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG, -Riki Ganesa, S.Hut Dewan Fraksi Golkar Komisi C, DPRD Kabupaten Bandung ( RG. MANAGEMENT )  telah melaksanakan acara Penutupan Kegiatan Ramadhan 1443 H. Penutupan kegiatan Ramadhan ini ditandai dengan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Tim Relawan Riki Ganesa, S.Hut dapil 3. Buka Puasa Bersama di Cafe 52 jln. Tagog Raya Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung pada hari Jum'at ( 29/04/2022).


Dalam dialog santai selepas berbuka puasa dan sholat maghrib bersama , Riki Ganesa menyampaikan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan pengaplikasian nilai hidup pancasila, yang juga seirama dengan falsafah Hidup. Beliau juga menyampaikan rasa salut dan bangga dengan tim relawan dapil 3 yang selalu berjuang memajukan dapil 3, menuju kabupaten Bandung yang berkemajuan dan yang semakin berkah,”ujar Riki Ganesa.

Kegiatan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, antara Riki ganesa dengan seluruh keluarga besar Tim Relawan dapil 3 terutama yang hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.


Tetapi bagaimana kita mengimplementasikan apa yang sudah kita dapatkan selama kegiatan Ramadhan ini di kehidupan sehari-hari. Maka dari itu kebiasaan yang tumbuh selama bulan Ramadhan dapat terus dipertahankan atau bahkan semakin meningkat.


Kedepannya kemenangan saya, Tim masih terjaga dengan penuh kekeluargaan.

Kedepannya banyak program untuk masyarakat yang akan dilaksanakan terutama untuk Tim tutur Riki Ganesa, S.Hut.


#ASPA.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved