Kamis, 28 April 2022

Rumah Nenek Onah Penjual Kelapa Muda Diamuk sijago Merah

Rumah Nenek Onah  Penjual Kelapa Muda  Diamuk sijago Merah


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG
, -Ketua RW 05 Kampung Cikalang Mumu Tamamudin di lokasi kebakaran membenarkan jika kebakaran tersebut katanya gara-gara dua cucu Nenek Onah, Kenji (7) dan Key (5) diduga bermain petasan dan kembang api dengan korek api dan lilin di lantai dua.


Dua cucu diduga bermain petasan dan kembang api, rumah Nenek Onah (65) di Kampung Cikalang RT 03/RW 05, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (28/4/2022) pukul 16.00 dilumat api.


Meski tak meminta korban jiwa, Nenek Onah yang berhasil menyelamatkan diri sempat pingsan dan segera ditolong warga untuk di amankan di rumah tetangganya. Petugas damkar kini masih berada di lokasi kebakaran dalam upaya pendinginan.



Empat unit mobil Damkar masing-masing 2 dari Kecamatan Cileunyi dan 2 dari Kecamatan Cicalengka dikerahkan, 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan dan tak merembet ke rumah lainnya yang padat


"Itu baru dugaan dari sejumlah saksi mata. Saat bermain petasan dan kembang api rupanya membakar kasur. Rumah tersebut dihuni oleh Nenek Onah, Yuyu putrinya dan suaminya serta dua cucunya, " kata Mumu dan Kompol Wahyo.


Menurut Mumu, memang kobaran api berasal dari lantai 2 rumah permanen berukuran 14×5 meter tersebut. "Hanya, begitu api berkobar semua penghuni rumah diselamatkan warga. Di rumah tersebut kebetulan Nenek Onah, janda tua ini jualan kelapa muda," ucap Mumu Ketua RW 05


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo di lokasi kejadian msngatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terutama untuk mengungkap asal api.

"Petugas telah di TKP dengan mengolah dan mengamankan TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi" tutur Kompol Wahyo.


# ASPA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved