Kamis, 28 April 2022

Sambut Idul Fitri, Polres Demak Bagikan 971 Paket Beras Untuk Warga

Sambut Idul Fitri, Polres Demak Bagikan 971 Paket Beras Untuk Warga

Sambut Idul Fitri, Polres Demak Bagikan 971 Paket Beras Untuk Warga


MAJALAHCEO.COM,DEMAK,
- Keluarga besar Polres Demak Polda Jateng menggelar pembagian zakat fitrah kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu di Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak, Kamis (28/4/2022).


Dalam pelaksanaan pembagian zakat fitrah, diawali dengan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di dampingi pejabat utama Polres Demak.


Seluruh anggota Polres Demak baik Polri maupun PNS yang beragama Islam berhasil mengumpulkan fitrah berupa 971 bungkus plastik berisi 2,5 kilogram beras untuk dibagikan kepada warga penerima zakat.


“Kami bagikan zakat fitrah sebanyak 971 bungkus plastik ukuran 2,5 kilogram. Totalnya ada 2.427,5 kilogram beras dan uang sejumlah Rp. 1.015.000 untuk dibagikan kepada masyarakat termasuk ke Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Demak,” kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono seusai acara pembagian zakat fitrah.


Kapolres berharap semoga dengan pembagian zakat tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


“Semoga zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga untuk merayakan lebaran. Mohon doa dan bimbingan, semoga anggota Polres Demak tanpa terkecuali dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik,” ungkapnya.

#(Jun/Sumber Munthohar_Ershi Humas Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved