Sabtu, 30 April 2022

Setelah Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2, Kini Seksi 3 Juga di Buka Untuk Pemudik

Setelah Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2, Kini Seksi 3 Juga di Buka Untuk Pemudik


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Setelah Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2 dibuka pada Jumat (09/04/2022), kini ruas Tol Cisumdawu Seksi 3 juga resmi di buka untuk arus mudik, pada Sabtu (30/04/2022).


Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan dengan pengawalan dari Satlantas Polres Sumedang beserta PJR Polda jabar, pembukaan Ruas Tol Cisumdawu seksi 3 berjalan lancar, masyarakat dari arah Tol Cileunyi bisa mengarah langsung ke Gerbang Tol Cimalaka.



“Hari ini Sabtu (30/04/2022) sekitar pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan pembukaan Ruas Tol Cisumdawu Seksi 3, pemudik dari arah Bandung bisa keluar langsung di Gerbang Tol Cimalaka dengan hitungan pembayaran Tol Pamulihan.” Ucap Dedi.


“Seperti Seksi 2, ruas Tol Cisumdawu Seksi 3 ini hanya di buka untuk satu arah yaitu dari arah Bandung menuju Cimalaka, serta penggunaannya hanya dibuka untuk siang hari dengan kondisi cuaca tidak hujan, apabila malam atau cuaca hujan maka ruas Tol ini akan di tutup kembali.” Tambah Dedi.


Dedi juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jalur Tol Cisumdawu ini agar tetap berhati-hati dan waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena penerangan jalan pada ruas Tol ini masih minim serta kondisi tanah yang masih labil.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved