Sabtu, 23 April 2022

Silaturahmi dengan IDI, Kapolres Sukoharjo Bicara Pentingnya Sinergitas antara Profesi Polisi dan Dokter

Silaturahmi dengan IDI, Kapolres Sukoharjo Bicara Pentingnya Sinergitas antara Profesi Polisi dan Dokter


MAJALAHCEO COM,SUKOHARJO
,- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersilaturahmi dengan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sukoharjo. Silaturahmi dilaksanakan di Room Granthika Lt. 1 Hotel Brother Solo Baru, Jumat (22/4/2022).


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu mengungkapkan bahwa profesi dokter dan Polri tidak dapat dipisahkan dalam semua kegiatan di wilayah manapun.


"Salah satunya adalah didalam penanganan pandemi Covid-19, dimana Polri dan dokter saling bekerjasama dalam menekan angka penyebarannya," ungkapnya.



"Antara polisi dan dokter diharapkan bisa selalu berkomunikasi ataupun bersilahturahmi, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar," tambahnya.


"Tentunya silahturahmi antara kita perlu terus dipupuk, sehingga dapat selalu bersinergi dalam setiap pengabdian ditengah masyarakat," tandas Kapolres.


Sementara itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sukoharjo dr. Arif Budi Satria, mengatakan bahwa selama masa pandemi, IDI sangat intensif dengan jajaran Polres Sukoharjo dalam penanganan Pandemi Covid19.


"Kami bersyukur Polri bisa memback-up dalam penanganan pandemi ini, semoga pandemi segera selesai," ujarnya.


"Dengan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan kita dalam mengabdi ditengah masyarakat," tandasnya.


#Jun/Sumbee Humas Polres Sukoharjo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved