Selasa, 12 April 2022

Wujud Reward And Punishmen, Kapolres Blora Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Wujud Reward And Punishmen, Kapolres Blora Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi


MAJALAHCEO.COM, BLORA,-Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH memberikan penghargaan kepada 18 anggota Satreskrim, Senin, (11/04/2022) sore kemarin.


18 anggota tersebut mendapat penghargaan lantaran berhasil mengungkap kasus pengalahgunaan elpiji bersubsidi di wilayah kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.


Adapun ungkap kasus adalah pada hari Minggu, (27/03/2022) lalu, dimana Satreskrim Polres Blora berhasil mengamankan 3 tersangka dengan barang bukti sebanyak 394 tabung gas elpiji.


Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dalam acara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kapolsek Jajaran di Aula Arya Guna Polres Blora yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan para Kasi, Kanit, Perwira Staf.


Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini adalah wujud dari Reward And Punishmen di Polres Blora, dimana jika ada anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan. Namun demikian jika ada anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi seuai dengan aturan yang ada.


"Penghargaan ini adalah wujud perhatian dari pimpinan. Untuk itu mari selalu semangat dalam melaksanakan tugas," kata Kapolres Blora.


Lebih lanjut Kapolres berpesan agar anggota selalu jaga kesehatan dan jaga kekompakan apalagi kedepan akan banyak tugas yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan mudik dan libur lebaran tahun 2022.


Adapun anggota yang mendapat penghargaan dari Kapolres Blora adalah :


- Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto,SH,MH

- Iptu Beno,SH,MH KBO Satreskrim

- Kanit Resmob Aiptu Indra Agung Rustriawan,SH

- Kaur Identifikasi Aipda Irawan Priyo Prasetyo,SH


Serta Anggota Satreskrim Polres Blora terdiri dari :


- Bripka M. Arifakun

- Briptu Viki Nurhuda

- Aipda Ahmad Arifin

- Bripka Budi Riyanto

- Brigadir Richo Rigian

- Briptu Dodix Bremiaka

- Bripka Kukuh Budi Surono

- Aipda Agus Supriyanto

- Bripka M. Anjani Putro

- Bripka Dwi Wahyudi Puji

- Brigadir Andrea Albert

- Brigadir Yusuf Fadly

- Briptu Doni Fernian

- Bripda Fero Aditya


Selain memberikan penghargaan dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat PNS Polri Polres Blora. Yaitu Anggota Sidokkes Polres Blora Linda,S.KM, naik pangkat dari Penata muda TK 1 ke Penata.

#Jun/Sumber Humas Polres Blora

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved