Minggu, 15 Mei 2022

Camat Cinambo Kota Bandung Apresiasi Kunjungan dan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI di Rw.03 Kel Pakemitan

Camat Cinambo Kota Bandung Apresiasi Kunjungan dan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI  di Rw.03 Kel Pakemitan


 MAJALAHCEO.COM,KOTA BANDUNG,-|Drs.Denny  Sanny M.Si Camat Cinambo Kota Bandung mendampingi kunjungan Dandim 0618 /Kota Bandung dalam kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kel.Pakemitan,Kec. Cinambo.

Camat Cinambo  hadir kompak bersama Forkopimcam mulai  Danramil 1811 /Uber - Cinambo Bpk. Mayor Edi Sutrisno, Bpk.Lurah dan Kapoksek Cinambo.


Drs.Denny Sanny ,M.Si mengucapkan" terima kasih atas nama warga masyarakat Cinambo khususnya Kel.Pakemitan kepada Dandim 0618 Kota Bandung Let Kol.Inf.Donni I Bainuri,ST,Hub,Int.,M.A.S.S.S.,(15/5/2022).

Dandim 0618 /Kota Bandung selana ini selalu rajin ke lapangan bersama Forkopimcam khususnya di wilayah Cinambo.Memberikan arahan dan bimbingan bsgaimana agar kita semua turut serta menciptakan Kota Bandung Yg aman dan kondusif, beliau juga memberikan bantuan.

Seperti untuk beternak magot,Lele dan hari ini melaksanakan karya bakti TNI pembangunan bale rw.03 di Kp.Pakemitan Kec.Cinambo Kota Bandung, ini satu kegiatan yg sangat luar biasa.


Kami doakan dengan adanya kunjungan dan bantuan ini semoga beliau selalu sehat dan bahagia , juga sukses karirnya, karena beliau ini selain melaksanakan tupoksinya , beliau ini merakyat , pemimpin yg sederhana dan rajin ke lapangan  dan mudah menyatu dengan rakyat,beliau tidak membeda bedakan kan .

Forkopimcam Cinambo selama ini selalu kompak dilapangan, selalu hadir di tengah masyarakat nya untuk bahu membahu bersinergi.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved