Minggu, 08 Mei 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Masyarakat Terhibur Saat Menunggu One Way Dengan Badut Yang Disiapkan Oleh Polisi

Kabid Humas Polda Jabar : Masyarakat Terhibur Saat Menunggu One Way Dengan Badut Yang Disiapkan Oleh Polisi


MAJALAHCEO.COM,BOGOR,-Hibur pengendara yang menunggu proses di berlakukannya one way, Satlantas Polres Bogor Polda Jabar  turunkan sejumlah badut untuk menghibur warga di Jalur Puncak Bogor, Sabtu  (7/5/2022).


Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa sejumlah badut yang diturunkan tersebut di peruntukan untuk menghibur warga  yang menunggu proses one way, sehingga masyarakat ini merasa terhibur. 


Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih kepada Kapolres Bogor Polda Jabar yang telah menghadirkan badut - badut berupa tokoh anak selama petugas memberlakukan one way , sehingga pemudik khususnya anak - anak merasa terhibur dan tidak merasa jenuh menunggu di jalan.


Tampak satu persatu badut-badut tersebut pun menghampiri para pengendara mobil. Sembari diiringi musik sambil berjoget menghibur warga di dalam mobil


Tomy, salah seorang pengendara roda empat mengaku terhibur atas adanya badut-badut tersebut. “Kita terhibur sekali dengan adanya badut-badut ini, kebetulan saya bawa anak-anak." Ungkapnya


Untuk arus lalu lintas di kawasan Puncak  diperkirakan akan mengalami peningkatan. Selain wisatawan diprediksi banyak kendaraan yang nantinya akan melintasi Puncak menuju ke Bandung demi menghindari one way di tol.


Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin pun menghimbau kepada masyarakat dari arah Jakarta  menuju Bandung dapat melalui jalur alternatif jalan raya Cibubur, Cileungsi, Jonggol untuk menghindari kepadatan di  kawasan wisata puncak.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved