Sabtu, 14 Mei 2022

Kapolda Jabar Dampingi As SDM Polri Dalam Kunjungan dan Peninjauan Tes Pasikologi Bintara Polri Tahun 2022, Panda Polda Jabar

Kapolda Jabar Dampingi As SDM Polri Dalam Kunjungan dan Peninjauan Tes Pasikologi Bintara Polri Tahun 2022, Panda Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. mendampingi Bapak As SDM Polri Irjen Pol.Wahyu Widada dalam melaksanakan kegiatan peninjauan Tes Psikologi  Seleksi Bintara Polri Tahun  2022 di SMAN 25 Kota Bandung.


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar bersama Pejabat Utama  Polda Jabar mendampingi As SDM dan rombongan turun langsung memantau pemeriksaan tes Psikologi guna memastikan proses jalannya seleksi berjalan sesuai dengan prosedur. Peserta calon Bintara Polri yang mengikuti Tes hari ini  sebanyak 1.138 orang. 


Disela peninjauannya  As SDM memberikan himbauan kepada peserta tes seleksi untuk semangat dan optimis hingga kemudian menjadi Anggoya Polri dimasa depan.                           


"Kunjungan saya kesini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta." ujar As SDM Polri.


Ass SDM Polri menyatakan bahwa pelaksanaan seleksi tersebut menerapkan prinsip  prinsip  BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) yang diawasi pengawas internal dan eksternal termasuk mematuhi prokes yang ketat kepada panitia, maupun peserta wajib bebas Covid-19  walau sudah landai.


Hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Jabar, Karojianstra SSDM,  Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Karo SDM,  Kabid Propam, Kabid TI Polda Jabar, Kabid Humas, Ka Yanma serta rombongan As Sdm Polri.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved