Selasa, 03 Mei 2022

Kasat Sabhara Polres Kebumen : Patroli Malam Sat Sabhara Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Kasat Sabhara Polres Kebumen : Patroli Malam Sat Sabhara Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP.Sigit Prasyanto Cek Subpospam dan Posmam Objek Wisata Pantai Suwuk serta Pospam Resto Grafika Sempor 

MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN,-| Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif, Polres Kebumen melaksanakan Patroli malam hari,(03/5/2022).

Sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Kebumen AKBP.PITTER YANOTTAMA kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP.SIGIT PRASYANTO bersama dua orang anggotanya.


Kapolres Kebumen melalui Kasat Sabhara Polres Kebumen mengatakan' Patroli dan pengecekan Subpospam dilaksanakan ke 5 titik yaitu :

1. Subpospam Kewayuhan Pejagoan

2. Subpospam Minggu Petanahan

3. Subpospam Tambakmulyo Puring

4. Obyek Wisata Alam Pantai Suwuk 

5. Resto  Grafika Sempor

"Patroli dan pengecekan yang kami dilakukan untuk mengecek kesiap siagaan anggota di Subpospam dan juga yang ada di Objek Wisata serta Resto Grafika Sempor" kata Kasat Sabhara.

Arahan Patroli malam hari dilaksanakan ke tempat keramaian untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari, baik itu C3(Curas,Curat dan Curanmor) maupun balap liar dan tawuran.


Patroli di lakukan oleh anggota ke pertokoan, tempat nongkrong warga dan ke tempat hiburan malam. 

Sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.Meski pemerintah saat ini sudah memberikan kelonggaran dengan sudah di lakukan vaksin pertama ,kedua hingga ke tiga (Bosster).

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved