Jumat, 13 Mei 2022

Ketua KSPSI Provinsi Jawa Barat Apresiasi Kinerja Polda Jabar Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran Dengan Lancar , Aman dan Sehat

Ketua KSPSI Provinsi Jawa Barat Apresiasi Kinerja Polda Jabar Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran Dengan Lancar , Aman dan Sehat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Ketua KSPSI Provinsi  Jabar Roy Jinto  mengapresiasi seluruh petugas Kepolisian  yang telah menciptakan suasana kondusif di Jawa Barat  selama lebaran Idul Fitri tahun 2022 , sukses melakukan upaya mudik lancar, aman dan sehat.


Roy Jinto mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polda Jabar yang telah melakukan pengamanan dalam arus mudik dan arus balik, yang mana berjalan aman, lancar dan sehat.



"Teman - teman buruh di Jawa Barat dapat melaksanakan mudik dengan baik, aman terjaga dan Alhamdulilah khususnya KSPSI dapat melaksanakan mudik dan balik dengan selamat." Ujarnya , Jum'at (13/5/2022).


Ketua KSPSI Provinsi Jabar menjelaskan, petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini.


"Terimakasih kepada petugas keamanan baik TNI-Polri maupun pemerintah pelaksanaan Mudik dan arus Balik warga berjalan dengan lancar, aman dan sehat." tutupnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved