Sabtu, 07 Mei 2022

Mogok, Dengan Sigap Personil Pospam 03 Simpang Lima Sukoharjo Dorong Mobil .

Mogok, Dengan Sigap Personil Pospam 03 Simpang Lima Sukoharjo Dorong Mobil  .


 MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,----- Suasana Lebaran masih terasa dan masyarakat masih terus melakukan Silaturrahmi ke rumah Keluarga. Demikian juga dengan masyarakat yang hendak balik dari Kabupaten Sukoharjo, namun nasib naas menimpah saat mobil sampai di Simpang Empat Univet.


Tiba-tiba mobil yang ditumpangi mengalami Mogok dan diwaktu bersamaan personil sedang melakukan pengaturan arus lalulintas melihat mobil tersebut mogok dan dengan cepat, Padal Pos Pam Simpang Lima Sukoharjo Polres Sukoharjo Ipda Endro C bersama personil membantu mobil yang rusak.


Selanjutnya mobil di dorong secara bersama-sama menuju tepian salah salah satu rumah makan agar mendapat perbaikan dari Bengkel.


“Melihat ada kendaraan yang mogok, kami merespon cepat dengan mendorong bersama-sama agar kendaraan yang mogok menepi kepinggir untuk diperbaiki. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan karena Simpang Empat Univet rawan kemacetan,” kata Ipda Endro C saat dimintai keterangan Kamis (06/05)


Ia menyebut respon cepat yang diberikan kepada pengendara bagian dari bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat.


“Selain itu juga guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan mantap di wilayah hukum Polres Sukoharjo. Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 di wilayah hukum Polres Sukoharjo berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.


#Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved