Kamis, 12 Mei 2022

Patroli SAR Sat Brimob Polda Jabar Cek Tebing Yang Terjadi Longsor Di Wilayah Cikawari Lembang Antipasi Longsor Susulan

Patroli SAR Sat Brimob Polda  Jabar Cek Tebing Yang Terjadi Longsor  Di Wilayah Cikawari Lembang Antipasi Longsor Susulan


MAJALAHCEO.COM,KBB,-|Telah terjadi longsor kecil di daerah Cikawari akan tetapi longsor susulan bisa saja terjadi dengan yang lebih besar karena cuaca yang masih sangat sering hujan, Kamis (11/05/2022)


Anggota Team SAR  Kompi 2 Batalyon B pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Aipda Giwa melaksanakan patroli wilayah Lembang tepat nya di Desa Cikawari yang di laporkan masyarakat terjadi longsoran kecil .  


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Sat Brimob Polda Jabar yang tak kenal lelah berpatroli mengecek tebing tebing yang disinyalir rawan longsor.


"Tebing tersebut terlihat sangat rawan sekali terjadi longsor karena tidak adanya penghalang tanah atau pun tanggul yang menahan tanah agar tidak longsor oleh sebab itu kami pun sudah melaporkan ke kepala desa cikawari agar di perhatikan dan di buatkan tanggul buatan " Ujar Aipda Giwa 


Di himbau kepada masyarakat sekitar wilayah tebing Cikawari agar lebih berhati-hati di mana bila terjadi hujan yang deras ada baik nya memutar melintasi jalan utama saja demi keselamatan kita sendiri karena bisa jadi bencana yang kapan saja terjadi . 


Dansat Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., pun mengatakan kepada anggota Sat Brimob Batalyon B pelopor “Dimasa penghujan ini kita semua agar monitor dari tempat-tempat yang akan rawan bencana alam dan supaya bisa antisipasi bila terjadi bencana alam tidak ada yang terkena atau memakan korban dan kita bisa dengan cepat membantu korban agar bisa di selamatkan” ujarnya Kepada anggota Batalyon B Pelopor .


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved