Senin, 02 Mei 2022

Polres Sumedang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1433H

Polres Sumedang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1433H


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Dalam rangka pengamanan malam takbir perayaan Idul Fitri 1443 H, Polres Sumedang melaksanakan apel gelar pasukan yang bertempat di alun-alun Kabupaten Sumedang. Minggu (01/05/2022).


Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Bupati Sumedang, yang diikuti oleh personil Polres Sumedang beserta personil dari kodim 0610 Sumedang, instansi terkait dan organisasi kemasyarakatan.


Pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dalam rangka pengamanan malam takbir Idul Fitri 1433H, dimana dapat dilihat dari petugas pengamanan dan sarpras pendukung serta metode pengamanan yang sudah disiapkan.


"Apel ini menjadi sebuah wahana untuk menyamakan pola pikir, pola sikap dan pola tindak seluruh personil yang ada di lapangan,  inilah arti penting dari apel keseluruhan". Ucap Doni.


"Kita dari Kepolisian, TNI dan Pemda sama-sama berbagi tugas untuk terjun ke masyarakat memonitor pelaksanaan malam Idul Fitri ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan Idul Fitri dan pelayanan mudik di Kabupaten Sumedang berjalan dengan aman nyaman bahagia dan sehat". Tambah Doni.


"Harapan kami di malam takbiran ini, dapat tercapai zero accident, zero kriminalitas dan masyarakat Sumedang yang selama ini belum bisa merayakan lebaran karena Covid19, sekarang ini kita bisa merayakan dengan penuh kekhidmatan dan betul betul dengan ketenangan serta dapat menjaga keamanannya masing-masing". Pungkasnya.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved