Rabu, 04 Mei 2022

Polres Sumedang Persiapkan Pembukaan Pintu Masuk Tol dari dari Sesi 2 dan 3 Untuk Arus Balik dari Sumedang

Polres Sumedang Persiapkan Pembukaan Pintu Masuk Tol dari dari Sesi 2 dan 3 Untuk Arus Balik dari Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang,- Kapolres akan buka pintu masuk tol dari sesi 2 dan 3  untuk arus balik dari  arah sumedang menuju arah cileunyi mulai  hari ini Rabu ( 4/05/22 )  Pukul 14.00  /17.00 wib.


Kapolres  Akbp Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan, hari ini mungkin akan kita lakukan pembukaan mengingat tadi pagi saya memonitor di perbatasan Majalengka Sumedang itu arus balik sudah mulai terlihat sehingga kami harus memberikan jalur kepada masyarakat yang ingin kembali ke daerah asal mudik.



Rencananya  yang dari Majalengka itu akan dimasukkan seluruhnya ke seksi 3  dari pertigaan Cimalaka yang dari arah Majalengka itu akan di tekuk kanan semua untuk roda empat kecuali mungkin roda 2 nanti mereka akan masuk ke sesi 3 dan keluar di sini di sesi 2.


Bagi yang ingin melanjutkan kecileunyi  dia harus masuk lagi ke seksi2 dengan  et kartu namun perlu ditekankan bahwa yang di sesi 2 masih gratis sehingga kalaupun dia masuk dari seksi 2 itu harganya masih sama dengan dia masuk dari gate pamilihan.


Itu akan berlaku segera pengingat arus dari timur dari Majalengka juga sudah padat demikian juga masyarakat yang ingin  berwisata dan bersilaturahmi di tengah kota  masih padat dikhawatir akan terjadi  krodit seperti kemarin yang menimbulkan ketidaknyamanan pada masyarakat akibat berjam jam  di dalam mobil.


Kami menghindari hal tersebut mungkin akan dilakukan rekayasa yang lebih sedikit  extrim untuk hari ini untuk mempercepat waktu perjalanan dari pada pemudik.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved