Senin, 11 Juli 2022

Binter Di Daerah Operasi, Satgas Yonif R 301/Pks Ikuti Tournamen Bola Voli

Binter Di Daerah Operasi, Satgas Yonif R 301/Pks Ikuti Tournamen Bola Voli


MAJALAHCEO.COM,Puncak Jaya, - Yonif R 301/PKS di sela-sela melaksanakan tugas rutinnya sebagai Satgas Satuan Organik, mengikuti tournament bola voli “Kapolres Cup” Polres Puncak Jaya yang digelar sejak 14 hingga 28 Juni 2022 lalu. Gelaran tournament bola voli ini dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 76.


Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Kantor Pendam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung Jawa Barat, seusai memberikan jam pimpinan, Senin (11/7/2022).



Dikatakannya, tournament bola voli “Kapolres Cup” diikuti oleh 16 tim yang ada di seluruh Kabupaten Puncak Jaya, termasuk 2 tim dari Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tersebut. 


Keikutsertaan Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS dalam tournament voli “Kapolres Cup” sebagai salah satu wujud perhatian dan empati atas HUT Bhayangkara ke 76. Hal itu  menunjukkan bahwa Sinegritas TNI - Polri tetap terpelihara.  Tournamen ini  juga menjadi suatu sarana untuk lebih mendekatkan dan lebih mengenal lagi masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, karena tournament diikuti oleh beberapa tim bola voli se- Kabupaten Puncak Jaya.

 

“Saling unjuk kemampuan antar tim membuat pertandingan tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Puncak Jaya. Di akhir pertandingan Tim voli Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS berhasil meraih juara 1 dan juara 2 tournament “Kapolres Cup”. Tim ini berhasil mengalahkan juara bertahan Kodim 1714/Pucak Jaya yang bertengger setiap tahunnya dalam tournament tersebut,” ujarnya.


Sementara itu, penyerahan hadiah kepada Tim pemenang tournament bola voli "Kapolres Cup" dilaksanakan di Mako Polres Puncak Jaya bersamaan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara ke 76 yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya. 


Di tempat terpisah, Dansatgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS  Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany mengatakan, keikutsertaan anggota Satgas Satuan Yonif R 301/PKS dalam turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Polres Puncak Jaya, sebagai salah satu bentuk nyata Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat khususnya di Kabupaten Puncak Jaya, guna menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silaturahmi.


Dansatgas berharap, kedepannya Polri berdasarkan konsep yang Presisi dapat bertransformasi menuju Polri yang Prediktif, Transparansi, Berkeadilan yang hadir di tengah-tengah masyarakat Papua dalam setiap permasalahan yang ada. Dirgahayu Polri Ke-76 semoga tetap sukses dan semakin Profesional. 


#Yatiman,(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved