Senin, 11 Juli 2022

DPP GAAS Gelar Rapat dalam Rangka Jelang Harlah Ke 2 Tahun GAAS

DPP GAAS Gelar Rapat dalam Rangka Jelang Harlah Ke 2 Tahun GAAS

 


MAJALAHCEO.COM | JAKARTA-.Demi menyukseskan dan memeriahkan hari lahir ke 2 Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis (DPP GAAS)  gelar  Rapat persiapan (Raper).  Raper Hari Lahir (Harlah) hari Lahirnya GAAS 2 tahun dibuka langsung oleh Ketua Ketua Umum Rudy Silfa,SH yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2022 di Rotbar new normal Jakarta Pusat.


 Dalam arahannya Rudy Silfa,SH mengatakan, melaksanakan kegiatan Rapat Persiapan (Raper) peringatan Hari Lahir  (Harlah) GAAS  ke 2 tahun yang nantinya akan dilaksanakan tanggal 19 Juli 2022.


Untuk kegiatan nanti akan diadakan secara sederhana dan menitik beratkan pada kegiatan sosial seperti pemberian santunan pada anak yatim piatu,oleh karena itu,peran serta pengurus dan anggota dalam pengumpulan dana sangat diperlukan.


Memperingati Harlah GAAS adalah sebagai bentuk rasa cinta kepada organisasi masyarakat yang mempunyai peran yang besar dan penting  terhadap kemerdekaan Republik Indonesia dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek sebagai anak bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Dalam rapat tersebut menyimpulkan antara lain, 


1. Pelaksanaan Hari kelahiran GAAS yang ke dua (2) akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2022  bertempat di Asrama Yatim & Dhuafa di Jalan Kamboja No.88 Kota Bambu Utara, Palmerah-Jakarta Barat.


2. Pengajuan SK Kepengurusan DPD harus disertai juga dengan pengajuan Pelantikan Pengurus DPD dan atau juga DPC, SK akan diserahkan disaat Pelantikan. 


3. Penerbitan SK Pengurus DPD oleh DPP akan dikenakan biaya administrasi untuk uang kas DPP sebesar 5 juta rupiah. 


4. Jabatan atau posisi dalam struktur LBH GAAS, ada tambahan Ketua Umum LBH GAAS yang juga juga menjabat sebagai Ketua Umum GAAS dibantu oleh para Wakil Ketua Umum LBH GAAS.


5. Warna Seragam LBH GAAS adalah biru kombinasi atau warna hitam. Sedangkan Warna Seragam GAAS tetap putih atau juga bisa hitam.

6. Seluruh DPD harus melakukan kegiatan dan kegiatan tersebut harap di posting di group atau melaporkannya kepada Ketua Umum. Apabila dalam kurun waktu 3 ( tiga ) bulan vakum atau tidak ada kegiatan maka DPP cq Ketua Umum akan mengingatkan atau menegurnya.

7. Direncanakan , untuk menghidupkan segala bentuk kegiatan di Ormas GAAS, setiap Pengurus GAAS akan dikenakan iuran yang besarnya di tentukan selanjutnya.

8. Pemilihan Ketua panitia HARLAH ke 2 Ormas GAAS


[ RED ] Zainal Abidin

Tim Corporate Media Ceo Group

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved