Jumat, 15 Juli 2022

Hari Pertama Menjabat Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan Langsung Tancap Gas

Hari Pertama Menjabat Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan Langsung Tancap Gas


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Hari pertama menjabat sebagai Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan silaturahmi Kamtibmas kepada unsur Forkopimda Sumedang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Sumedang . Jumat (15/07/2022).


Didampingi para Pejabat Utama Polres Sumedang, Kapolres Sumedang mendatangi para unsur Forkopimda Sumedang, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.



Dalam lawatannya Kapolres Sumedang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang perkenalan diri sebagai Kapolres Sumedang yang baru, serta upaya peningkatan sinergitas antara Polres Sumedang dengan unsur terkait yang sudah lama terjalin.


“Dengan kegiatan ini, kami harapkan hubungan Polres Sumedang dengan para Forkopimda Sumedang, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama dapat tetap terjalin baik”. Ujar Kapolres



“Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas Polres Sumedang bersama unsur terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sumedang yang aman dan kondusif”. Tambahnya.


Dalam sela-sela kegiatan tersebut juga Kapolres Sumedang menyempatkan ziarah ke komplek makan leluhur Sumedang, sebagai bentuk penghormatan dan tradisi budaya di Kabupaten Sumedang.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved