Sabtu, 30 Juli 2022

Ini Pesan Dandim 0618 Kota Bandung Kepada Siswa - Siswi SMAT Krida Nusantara Dalam Penutupan Bela Negara di Bumi Perkemahan Batu Kuda Manglayaang

Ini Pesan Dandim 0618 Kota Bandung Kepada Siswa - Siswi SMAT Krida Nusantara Dalam Penutupan Bela Negara di Bumi Perkemahan Batu Kuda Manglayaang


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-||Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Donny I Bainuri S,Hub,Int,M.A.S.S.S.,menjadi Irup dalam rangka Penutupan Bela Negara SMAT Krida Nusantara di Bumi Perkemahan Batu Kuda Manglayang,(29/7/2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan Jumat tanggal 29 Juli 2022 pukul 08.00 Wib diikuti 318 Orang Siswa dengan penanggung jawab kegiatan Bpk Dede selaku Wakasek Sarana Prasarana.


Dandim 0618/Kota Bandung  Letkol Inf Donny I Bainuri S.Hub,Int,M.A.S.S.S.,mengatakan kepada siswa SMA Krida Nusantara supaya dengan selesainya diklat Bela Negara ini hendaknya memiliki semangat Nasionalisme dan Patriotisme yang lebih baik terhadap negara dan bangsa indonesia.

"Jadikan kegiatan ini Semangat dan Motivasi bagi adik adik sekalian yang telah melaksanakan latihan bela Negara, semoga dengan diadakannya latihan dan kegiatan ini bisa menambah Wawasan dan Pengetahuan yang jauh lebih baik " tutur Dandim.

Dandim juga menekankan kepada para peserta agar Materi yang sudah diberikan oleh Pelatih dan Narasumber hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.


Dandim 0618 Kota Bandung Letkol.Inf Donni Ismuali Bainuri,S,Hub,Int,M.A.S.S.S.,kemudian menyematkan pin tanda siswa SMA Krida Nusantara telah melaksanakan kegiatan bela negara. 

Kegiatan penutupan di hadiri langsung oleh Dandim 0618 Kota Bandung Letkol Inf Dony I Baenuri S,Hub,Int,M,A.S.S.S.,Pasi Pers Kodim 0618 Kota Bandung Mayor Arh Joko Lestari, Danramil 1811 Ujungberung Mayor Chb Eddy S, Ketua Yayasan SMAT Krida Nusantara Ibu Nori, Wakasek Kesiswaan SMAT Krida Nusantara Bpk Asep Rahman, Kabid Humas SMAT Krida Nusantara Ibu Ratu dan Pengurus Yayasan Kridha Nusantara.



#Yatiman,***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved