Senin, 18 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Perkuat Solidaritas Dan Sinergitas Bersama Yon Armed 4/105 GS Cimahi

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Perkuat Solidaritas Dan Sinergitas Bersama Yon Armed 4/105 GS Cimahi


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Apel bersama dan silaturahmi bersama guna membentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjalin silahturahmi dan menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Cimahi, Minggu (17/07/2022) di Lapangan Apel Mako Yon Armed 4/GS Cimahi Tengah Kota Cimahi.


Kegiatan yang dilaksanakan berupa Apel Bersama sinergitas TNI-POLRI (Polres Cimahi dan Yon Armed 4 Cimahi serta dan Penyerahan cindera mata dari Dan Yon Armed 4/105 GS kepada Kapolres Cimahi dan Penyerahan 1 unit sepeda motor trail dari Polres Cimahi untuk operasional Yon Armed 4/105 GS



Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Polres Cimahi Polda Jabar dan Yon Armed 4/105 GS Cimahi yang dengan semangat sinergitas telah mampu menciptakan suasana kondusif, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari - hari merasa aman dan nyaman.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danyon Armed-4/105 GS, Letkol. Arm Yusuf Ardianto, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Cimahi, Kompol Niko Nurallah Adi Putra S.H., S.I.K., M.H., Para PJU Polres Cimahi, Para PJU Yon Armed 4/105 GS serta personil Polres Cimahi dan Personil Yon Armed 4/105 GS


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini untuk memperkuat dan mempererat Sinergitas solidaritas, Silaturahmi  Komunikasi TNI POLRI serta  keutuhan NKRI  tutur Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved