Sabtu, 30 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Kesiapan Pengamanan Sepak Bola Antara Persib Bandung VS Madura FC. Dilanjutkan Dengan Simulasi Tactical Wall Game (TWG)

Kabid Humas Polda Jabar :  Kesiapan Pengamanan Sepak Bola Antara Persib Bandung VS Madura FC. Dilanjutkan Dengan Simulasi Tactical Wall Game (TWG)


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Sabtu(30/07/2022) Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan Tactical Tall Game kesiapan pengamanan sebak bola antara Persib Bandung VS Madura FC yang sebelumnya dilaksanakan apel pagi  di pimpin oleh Wakapolrestabes Bandung AKBP ASEP PUJIONO, S.I.K., M.H., M.M., CHRA.


Dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  memaparkan  tentang pengamanan, cara bertindak dan floting personil, serta untuk kegiatan tersebut dibagi menjadi 4 ring lokasi pengamanan.                      


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M Si menambahkan  ada beberapa point di Tactical Tall Game (TWG) tersebut untuk pelaksanaan pengamanan hari ini, seperti  Perwira Pengendali bertanggung jawab terhadap personel yang di Pimpinnya  di tiap titik ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton.


"Seluruh personel yang terlibat pengamanan mengikuti apel kesiapan pengamanan di lokasi Stadion GBLA Kota Bandung dengan kekuatan penuh, guna mengantisipasi keramaian suporter Persib Bandung dan penonton lainnya yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam lapangan, dan diharapkan kegiatan dapat  berjalan lancar, tertib serta terkendali," tegasnya


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved