Selasa, 05 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 Di Gor Sarja Arya Racana

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 Di Gor Sarja Arya Racana


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Syukuran yang bertempat di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (5/7/2022).


Pada acara syukuran tersebut dihadiri Oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Pengurus Bhayangkari Polres Majalengka dan Anggota Polres Majalengka Polda Jabar, Purnawirawan Polri dan Siswa-Siswi SMA dan SMP.


Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Majalengka Polda Jabar  menyampaikan, Acara syukuran 1 Juli Tahun 2022 bahagia kiranya kita merayakan ulang tahun Polri yang ke-76 tahun ini karena situasi pandemi covid Alhamdulillah sudah mulai mereda dan kita semua tentunya masih dapat melaksanakan kegiatan dengan sangat baik, tentunya sebagai salah satu cara kita untuk introspeksi diri dengan bersyukur kita akan lebih diberikan nikmat rezeki oleh Allah SWT.


Oleh karena itu, di hari ulang tahun ini saya Kapolres Majalengka Polda Jabar  mewakili seluruh personil Polres Majalengka Polda Jabar  mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh masyarakat pada umumnya, lembaga instansi terkait yang sudah berkenan untuk bersinergi dengan Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Seperti yang disampaikan tadi bahwa tugas-tugas kita ke depan tidak lebih mudah namun tantangan tugas kita ke depan lebih berat dan kita semua terus berusaha dan berdoa agar kita dapat menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik,”pungkasnya.


"Saya Kapolres Majalengka Polda Jabar  juga mengucapkan ataupun memohon maaf kepada warga masyarakat apabila pengabdian dan implikasi yang kami berikan masih kurang berkenan di hati masyarakat tentunya dengan semangat Hut Bhayangkara 1 Juli 2022 yang ke-76 kita anggota Polres Majalengka Polda Jabar  berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”tutup AKBP Edwin Affandi.


Seusai Sambutan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi dilanjutkan dengan acara Pemotongan Kue Tumpeng dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dengan diberikan kepada Anggota dengan NRP Tertua dan Termuda yaitu NRP Termuda Bripda Kevin Aditya dan NRP Tertua AKP Endang. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemberian Cendramata Kepada Purnawirawan Polri Oleh Kapolres Majalengka dan Wakapolres Majalengka. Kemudian dilanjutkan dengan acara Pembagian Hadiah Rangkaian Lomba-lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76 Tahun 2022 Tingkat Polres Majalengka Polda Jabar


#Yatiman


#Sumber Bid Humas Polda Jabar


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved