Kamis, 14 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan


MAJALAHCEO.COM,CIAMIS,-|Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar ikut serta melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Buniseuri Kecamatan Cipaku. Gotong royong berupa perbaikan jalan di Dusun Kidul Rt.10 Rw.08, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Kamis (14/7/2022).


Gotong Royong itu dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Buniseuri Aipda Rusmayadi bersama Anggota Babinsa Desa Buniseuri. Keikutsertaan membantu warga membangun jalan sebagai bentuk sinergitas bersama rakyat.


Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat di wilayah tempat bertugas. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.


"Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat. Serta wujud nyata Polri memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah tempat bertugas," kata Kapolsek.


Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, saat gotong royong membangun jalan warga, anggota juga melakukan interaksi bersama masyarakat. Interaksi yang dilakukan berupa pemberian edukasi sekaligus mengingatkan warga untuk tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari bahaya virus corona.


#[Yat]☆☆

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved