Minggu, 31 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tumbuhkan Kekompakan, Polisi Bina Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan, Jelang 17 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar :  Tumbuhkan Kekompakan, Polisi Bina Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan,  Jelang 17 Agustus 2022


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Menjelang 17 Agustus 2022, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama Muspika Kecamatan Sindangwangi melaksanakan Pembinaan kepada calon Paskibraka Tingkat Kecamatan Sindangwangi yang bertempat di Pasar Ikan Desa Lengkong Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (31/7/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ps.Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dian bersama Muspika Kecamatan Sindangwangi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk melatih kedisplinan, menguatkan fisik, dan memupuk jiwa kepemimpinan para siswa/siswi, sehingga nantinya mampu menumbuhkan rasa kekompakan dan sikap tanggung jawab.


Di harapkan kepada seluruh siswa pelatihan agar mengikuti kegiatan ini dengan serius agar  nantinya dapat memperoleh bekal dan dapat bermanfaat kelak dikemudian hari.


Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  menambahkan, "kegiatan ini juga sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas pihak TNI/POLRI, unsur Kecamatan, dan Lembaga Pendidikan dalam membentuk karakter dan kedisiplinan siswa agar lebih baik.”ungkapnya.


#Yatiman, sumber :  Bid Humas Polda Jabar 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved