Sabtu, 23 Juli 2022

Kapolres Sumedang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Ke PC NU KAbupaten Sumedang

Kapolres Sumedang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Ke PC NU KAbupaten Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., kembali melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas kepada Tokoh Agama di Kabupaten Sumedang.


Kali ini Kapolres Sumedang yang didampingi para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi ke PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumedang, yang bertempat di Aula PC NU Kabupaten Sumedang Komplek Islamic Center Sumedang.


Pada lawatananya Kapolres menuturkan bahwa tujuan silaturahmi ini yaitu meminta ijin kepada para Tokoh Agama sekaligus para orang tua, bahwa saat ini AKBP Indra Setiawan menjadi warga sekaligus menjabat Kapolres Sumedang, semoga dapat diterima khususnya oleh keluarga besar PC NU Kab. Sumedang.



“Selama ini hubungan antara Polres Sumedang dengan PC NU Kabupaten Sumedang berjalan baik sehingga dengan kedatangan kami berharap dapat menambah jalinan silaturahmi dan bersama - sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumedang”. Ujar Kapolres


“Apabila ada sesuatu hal yang perlu disampaikan terkait saran ataupun kritik terhadap Kepolisian khususnya Polres Sumedang, silahkan sampaikan secara langsung kepada kami selaku Kapolres Sumedang”. Tambahnya


Kapolres berharap, semoga silaturahmi ini terus brjalan secara continue sehingga pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir kalinya, serta semoga niat baik ini dapat diterima oleh semuanya sekaligus mendapat ridho dari Allah SWT.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved