Rabu, 06 Juli 2022

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto Tinjau Langsung Rumah Warga Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Yang Habis Di Amuk Sijago Merah

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto   Tinjau Langsung Rumah Warga Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi  Yang Habis Di Amuk Sijago Merah


MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG ,-|Rumah Warga milik bapak Onda Rohanda RT 03/05, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung diamuk si jago merah, Selasa (05/07/2022) sekitar pukul 16.50 WIB.


Meski tak ada korban luka atau pun jiwa, rumah beserta barang-barang yang ada tersebut ludes dilalap sijago merah. Serta bangunan yg berdampingan yaitu Warung dan bengkel milik Asep Romli sebagian kebakar juga .



Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto dan Kanit Pol PP Kecamatan Cileunyi, Rosyid mengatakan, asal api yang mengakibatkan Rumah Bapak Onda Rohanda tersebut terbakar masih dalam penyelidikan, termasuk jumlah kerugiannya.

Tetapi estimasi di 170 JT.

"Saat ini peristiwanya masih dalam penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, mengolah dan mengamankan TKP serta menunggu tim Inafis  ke TKP," kata Kompol Suharto.


keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal dan terlihat api di atap rumah terus ke bagian dalam bangunan rumah menjalar dan api pun membesar. Dalam waktu sekejap membakar seluruh Rumah dan sebagian bangunan bengkel.


Sejumlah saksi selanjutnya segera meminta bantuan dan warga pun berdatangan membantu proses untuk pemadaman api.

Sekitar jam 17.15 WIB Pemadam kebakaran datang dan langsung ambil alih tangani pemadaman.



Setelah datang 1 unit mobil Damkar Kabupaten Bandung, api dapat dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB. "Setelah api berhasil dipadamkan ditindaklanjuti 

pemantauan dan penyisiran kembali yang dihawatirkan masih ada sisa-sisa api atau pun bara. Selanjutnya di titik kebakaran dilakukan pendinginan," kata Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cinunuk, Aipda Heri Maryadi serta Serda Rahmat Akili di lokasi kejadian.


karena barang yang terbakar merupakan bangunan rumah lama berdinding bilik kayu sehingga api ga bisa terkendalikan dan memakan habis rumah tersebut.

#ASPA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved