Sabtu, 23 Juli 2022

Kegiatan Bazar UMKM di Satuan Radar 214 Tegal

Kegiatan Bazar UMKM di Satuan Radar 214 Tegal


MAJALAHCEÃ’.COM,TEGAL,- Pembukaan Kegiatan Bazar UMKM yang di selenggarakan di Lapangan Ksatria Langit Satuan Radar 214 Tegal dalam Rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 75, dengan tema "Dilandasi Semangat Kepahlawanan Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan" Jumat, (22/07/2022)



Dalam sambutan Komandan Satrad 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja. S.Si. T., M.I.Pol menjelaskan bahwa kegiatan UMKM ini diselenggarakan guna mendukung program  Pemerintah Pusat untuk menggerakan perekonomian rakyat menuju Indonesia Bangkit, Tumbuh dan Tangguh. Diharapkan dengan adanya kegiatan Bazar UMKM ini menjadi inspirasi dan menimbulkan multiplier effect untuk membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar.


Pembukaan Bazar ditandai dengan pemotongan pita oleh Komandan Satrad 214 serta Bupati Tegal yang diwakili oleh Asisten II dan Bupati Pemalang yang diwakili Kadis Koperindag serta didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tegal dan tamu undangan.



Setelah kegiatan pemotongan pita dilanjutkan peninjauan stand peserta bazar yang memamerkan serta memasarkan berbagai macam produk fashion, makanan khas daerah dan kerajinan rumahan. Selain itu dalam kegiatan bazaar ini menampilkan berbagai macam hiburan seperti tarian tradisional, lomba mewarnai, senam sehat maupun musik. Kegiatan Bazar ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 22 s.d 24 Juli 2022. 


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Satuan Radar 214 Tegal dapat memberikan inspirasi dan terus berkarya serta berinovasi dalam mengembangkan dan memajukan industri kecil yang secara tidak langsung turut membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar.


"Indonesia Bangkit, Indonesia Tangguh"

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved