Selasa, 05 Juli 2022

Kunjungan Kerja Danrem 062/Tn ke Kodim 0624/Kab. Bandung

Kunjungan Kerja Danrem 062/Tn ke Kodim 0624/Kab. Bandung


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Kunjungan Danrem 062/Tn ke Kodim 0624 Kab.Bandung,(5/7/2022).

Dalam kunjungannya Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ny. Febrihania Irfan Siddiq tiba di Makodim di terima langsung Dandim 0624 Letkol Arh Dhama Noviang Jaya beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Dhita Dhama


Kemudian dilanjutkan menerima laporan pos jaga, hormat jajar dari regu jaga dan  di lanjutkan menerima sambutan dari selaruh prajurit, PNS dan Persit kemudian di lanjutkan foto bersama di lapangan makodim, dan istrahat di ruang transit, Selasa (05/07/2022).


Selesai transit Danrem beserta Ibu menuju Gedung Moh. Toha di lanjutkan memberika pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0624/Kab. Bandung.



Dalam pengarahanya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang di berikan seluruh anggota, PNS dan persit, pesan Danrem yang intinya "Kepada anggota untuk selalu manjaga kesehatan tingkatkan keimanan kepada Tuhan yang maha Esa, jaga netralitas bentar lagi menghadapi pemilu, waspada terhadap situasi yg terjadi di sekitar, mengatur penghasilan dengan baik, jangan terlibat narkoba silakan cari tambahan dengan cara yang halal" pungkas Danrem.


Selesai memberikan pengarahan Danrem di dampingi  Dandim dan Perwira Staf mengecek lingkungan makodim, perumahan dinas, koperasi dan kebun Persit KCK Cabang XLVI Dim 0624.


Turut hadir dalam kunjungan Danrem 062/Tn Kasiops Korem Mayor Inf Enggar A., Pasi Intel Korem Mayor Inf Suwoto, Pjs Kasiter Korem Mayor Inf Nurohman, Kasdim 0624 Mayor Inf Rokhimin, Perwira Staf Kodim, Danramil jajaran dan seluruh anggota Kodim 0624/Kab. Bandung, (pendim24).


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved