Kamis, 21 Juli 2022

Lihat Atraksi Polwan di Atas Moge dalam Pembukaan Sukoharjo Makmur Festival UMKM Military and Police Expo

Lihat Atraksi Polwan di Atas Moge dalam Pembukaan Sukoharjo Makmur Festival UMKM Military and Police Expo


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO----- Pemerintah Kabupaten Sukoharjo menggelar Sukoharjo Makmur Festival (UMKM, Military and Police Expo) di Sentra Niaga Solo Baru, Kamis (21/7/2022).


Sukoharjo Makmur Festival tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo ke 76,  Hari Bhayangkara ke 76, dan Peringatan Hari Anak Nasional.


Dalam acara pembukaannya, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, menjelaskan bahwa Sukoharjo Makmur Festival tersebut bertujuan untuk mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Sukoharjo.



“Kegiatan Sukoharjo Makmur ini digelar pada tanggal 21 hingga 25 Juli 2022. Ini menampilkan berbagai stand UMKM, seperti TNI Expo, Polisi Expo, dan UMKM Expo,” jelasnya.


“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat mampu mengenalkan dan mengangkat produk-produk unggulan yang merupakan hasil karya pelaku UMKM dan masyarakat di Kabupaten Sukoharjo,” imbuh Etik.


Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa dalam kegiatan Sukoharjo Makmur Festival tersebut, pihaknya menggelar Police Expo, seperti pameran peralatan kepolisian, kendaraan bermotor kepolisian, layanan SKCK, informasi rekrutmen aggota polri, edukasi terkait bahaya narkoba, dan UMKM produk binaan Bhayangkari dan Primkopol Polres Sukoharjo.


“Expo ini sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi khususnya UMKM dan untuk pengenalan tugas-tugas Polri, dimana masyarakat bisa mengunjungi dan berfoto dengan petugas atau alat-alat kepolisian, sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,” tandasnya.


Dalam pembukaan Sukoharjo Makmur Festival tersebut juga ditampilkan atraksi Polisi Cilik (Polcil) binaan Polres Sukoharjo, serta atraksi Polwan Satlantas Polres Sukoharjo dalam mengendarai motor gede (Moge).


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved