Jumat, 29 Juli 2022

LPK WIJAYA JAYA INDONESIA SIAPKAN SDM BERMUTU SIAP KERJA

LPK WIJAYA JAYA INDONESIA SIAPKAN  SDM  BERMUTU SIAP KERJA

 


MAJALAHCEO.COM | Magetan - LPK WIKA JAYA INDONESIA adalah lembaga pelatihan bahasa jepang sekaligus lembaga pendidikan dan pendampingan untuk program pemagangan ke jepang. Kami berdiri sejak tahun 2019 dikota MAGETAN JAWA TIMUR INDONESIA.


program pelatihan dan praktek kerja kejepang ini adalah wujud kerjasama kemenakertrans RI dengan IM JAPAN dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia Bangsa Indonesia terutama generasi muda dalam rangka menyongsong era globalisasi.


Program praktek kerja kejepang ini sangat menjanjikan, terbuka untuk umum dan tidak membatasi jumlah pesertanya. Namun demikian, pada setiap tes seleksi banyak calon peserta yang tidak mampu mencapai standar kelulusan yang telah ditetapkan. Oleh karena itu LPK WIKA JAYA INDONESIA didukung oleh pengajar dan  pembimbing yang kompeten dibidangnya serta berpengalaman langsung di jepang sebagai trainer, akan membimbing calon peserta program praktek kerja ke jepang untuk dapat lulus dalam tes seleksi. 


Kami yakin dengan majunya program pemagangan jepang ini, akan bisa membantu mengurangi jumlah pengagguran dan akan banyak membentuk generasi – generasi yang tangguh dan mandiri pada masa yang akan datang.


Kami juga bekerjasama dengan beberapa LPK,YAYASAN dan perusahaan organisasi pengiriman trainee kejepang yg sudah terakreditasi dan memiliki SO ( sending organisation ). Sehingga bagi siswa LPK WIKA JAYA INDONESIA yang sudah ” SIAP ” akan segera mengikuti seleksi dengan user dari jepang untuk menjalani tahapan proses pemberangkatan ke jepang.


Raih cita cita dan impian yang cerah dengan program magang ke jepang yang benar benar aman dan menjanjikan, dan jangan sia siakan kesempatan selagi masih bisa. masa depan anda, anda sendirilah yang menentukan.(sumber Welem Dereksi lLPK WIKA JAYA INDONESIA)


Copyright@Majalahceo2022

[RED] Zainal Abidin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved