Selasa, 12 Juli 2022

Monitoring dan Evaluasi Program Citarum Harum oleh Tim Monev BBWS Citarum di Wilayah Satgas Citarum Sektor 3

Monitoring dan Evaluasi Program Citarum Harum oleh Tim Monev BBWS Citarum di Wilayah Satgas Citarum Sektor 3


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Program Citarum Harum terus berjalan, kegiatan Satgas Citarum di tiap Sektor  selama ini sudah bisa dilihat dan di rasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat ,(12/7/2022).

Berbagai langkah pembenahan, penataan dalam percepatan di DAS Citarum terbukti sudah banyak membawa perubahan.


Bahkan sudah beberapa kali di lakukan evaluasi dalam pelaksanaanya untuk melihat sudah sejauh mana program Citarum berjalan.

Dansektor 3 Citarum Harum, Kolonel Arh Roby N Simandjuntak mengatakan' hari ini, Selasa 12 Juli 2022, Pkl 11.30 s.d 15.00 WIB, Sektor 3 Citarum Harum menerima kunjungan kerja Tim Monev BBWS Citarum


Kunjungan  tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Citarum Harum di wilayah Sektor 3 dan peninjauan lokasi lahan longsor di DAS Citarum di Kp. Balekambang RT 02/RW 20, Ds. Sukamaju Kec. Majalaya, Kab Bandung.


Kegiatan dihadiri oleh Kabagum dan TU BBWS Citarum, Dina Noviandriana, ST, MT (Ketua Tim Monev),Dansektor 3, Kol Arh Roby N Simandjuntak, Dansektor 4, Kol Inf Mulyono, PPK OP SDA 1 BBWS Citarum, Sari Kurnia, ST, MPSDA, PPK Ketata Laksanaan BBWS Citarum, R. Yayat Yuliana, SE, MM dan Waaster Kasdam III/Slw, Letkol Inf Dedi

Hadir pula Danramil Majalaya, Kapolsek Majalaya, Kades Sukamaju, Para Kadus Desa Sukamaju dan Dansubsektor jaj Sektor 3.



#Yatiman*** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved