Selasa, 12 Juli 2022

Patroli Sampah dan Komsos Rutin di Laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 11 Sub 5

Patroli Sampah dan Komsos Rutin di Laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 11 Sub 5


MAJALAHCEO.COM,KBB,-|Di wilayah Satgas Citarum Sektor 11 juga memiliki permasalahan seperti halnya Sektor lain yaitu sampah,(12/7/2022).

Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 11 Kol.Inf.Chandra Wirawan berbagai cara dan upaya agar wikayah Sektor 11 bebas dari sampah terus di lakukan.

 Hari ini Selasa 12 Juli 2022, Satgas Citarun Sub 5 di pimpin Sertu Jajang Erwin dan anggota telah melaksanakan kegiatan Patroli Sampah di Kp. Pareang Lio Desa. Mandalasari Kec. Cipatat kab. Bandung Barat.


Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang terus di gencarkan di tiap tiap anak Sungai Citarum di wilayah Sektor 11, yang berdekatan dengan jalan protokol yang di lalui masyarakat, penyebabnya masyarakat setempat atau yang melintas selalu membuang menumpuk Sampah di dekat Sungai sehingga sampah tersebut lama kelamaan berjatuhan ke sungai akibatnya sungai tercemar dan menyumbat dan bau tak sedap 

Pada kegiatan patroli Sampah tersebut sekaligus melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat sekitar terutama dengan pihak desa Setempat tentang masalah kebiasaan masyarakat selalu membuang sampah di pinggir jalan yang dekat dengan sungai


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved