Kamis, 07 Juli 2022

Pisah Sambut Kapolsek Margahayu Pokresta Bandung

Pisah Sambut Kapolsek Margahayu Pokresta Bandung


MAJALAHCEO.COM,,KAB.BANDUNG,-|Acara pisah sambut  kepala kepolisian Sektor Margahayu dari AKBP H.YA NA MULYANA ,S.H. kepad AKP RIZAL ADAM AL HASAN A.S.,S.PD.,MM.di laksanakan di gedung Kopo square Desa Margahayu Tengah kec. Margahayu Rabu pagi 06 Juli 2022.

 Acara pisah sambut ini di hadiri unsur Forkopim kec. Margahayu unsur mitra dan tokoh masyarakat,  Danramil 2415 Margahayu Kapten Cpl.Asep Rudi Camat Margahayu Mochamad Ischaq,S.sos ,personil Polsek Margahayu , Bhayangkari ranting margahayu, kepala puskesmas Bihbul, kepala puskesmas Marsel juga para kepala Desa dan Lurah. 


Dalam sambutanya AKP Rizal Adam Al Hasan  mengucapkan terimakasihnya  kepada Kapolsek sebelumnya  AKBP Yana Mulyana SH .dimana ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai kapolsek Margahayu dan memohon dukunganya  agar supaya polsek Margahayu bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dikala saya pimpin ini supaya bisa terwujud pelayanan keamanan ketertiban masyarakat yg prima,tegaknya hukum dan keamanan  di wilayah Margahayu kab.Bandung serta terjalinnya sinergi polisional yg proaktif ,imbuhnya

    Dala kata pengantar tugas yg di sampaikan Bripka  Fentiy Haryanti di saat acara AKBP H.Yana Mulyana,S.H. merupakan sosok kapolsek yg tegas dalam kepemimpinannya setiap permasalahan yg ada dapat di kendalikan dan di selesaikan sebagai mana mestinya ,sangat memahami dan bisa menjadi solusi dalam setiap masalah.

   


Dalam kepemimpinan beliou yg singkat tidak menjadi halangan untuk memberikan yg terbaik buat Polsek Margahayu kab.Bandung ,menjabat dalam masa-masa pandemi covid upaya luar biasa  yg di lakukan  dalam menekan angka  penyebaran covid 19 ,membantu mempercepat vaksinasi tahap satu dan sampai vaksin Buster .

  Turut hadir juga dalam acara pisah sambut ini Kaur Gakkum Bid propam Polda jabar Kompol Emmy Jassin di mana beliou memaparkan kenagannya lima tahun yang lalu saat waktu  menjabat di Polsek Margahayu banyak sekali   pengalaman dalam pembinaan masyarakat yg mana beliou mengutarakan dgn pendekatan yg humanis bisa tercipta situasi yg baik di masyarakat,apresiasi buat Polsek Margahayu dan selamat bertugas buat Kapolsek yg baru .tutup


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved