Minggu, 03 Juli 2022

Polda Jabar Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Bersama Tokoh Lintas Agama

Polda Jabar Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Bersama Tokoh Lintas Agama


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Polda Jabar telah menggelar doa bersama lintas agama dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 di Aula Dit Lantas Polda Jabar.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pelaksanaan do'a bersama para tokoh agama. Kiranya melalui doa bersama ini dapat memberikan kekuatan, kemampuan kita dalam bersinergi sebagai wujud kebersamaan dan kerjasama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan  kondusif.



Irjen Pol. Suntana berharap agar jajaran TNI Polri senantiasa menjaga dan meningkatkan soliditas serta sinergitas dalam bekerjasama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Kepada para tokoh agama dari lintas agama, mari kita berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta membimbing masyarakat untuk memiliki resistensi atau daya tangkal terhadap upaya provokasi dari pihak - pihak yang menyebarkan permusuhan, pertikaian , kekacauan dan melanggar hukum lainnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polda Jabar.


Melalui doa bersama antar lintas agama  diharapkan  semakin satu membangun bangsa dan negara khususnya  Jawa Barat.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved