Kamis, 14 Juli 2022

Resmi Jabat Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan ,SH.,S.I.K., Potong Pita Penyerahan Mapolres dan Pimpin Apel Pertama di Polres Sumedang

Resmi Jabat Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan ,SH.,S.I.K., Potong Pita Penyerahan Mapolres dan Pimpin Apel Pertama di Polres Sumedang


MAJALAHCEO.COM,SUMEDANG,-| Setelah Sertijab nya di laksanakan di Polda Jabar pada Rabu 13 Juli 2022.

AKBP.Indra Setiawan S.H.,S.I.K.,kini resmi menjadi Kapolres Sumedang menggantikan pejabat lama AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,S.H,S.I.K.,M.P.I ,C.T.,M.I.S.S., (14/7/2022).


AKBP.Indra Setiawan S.H.,S.I.K., di sambut oleh dengan pedang pora dan tarian adat dengan penyerahan kujang, kemudian di lanjutkan pengguntingan pita tanda serah terima Mako dan di sambut langsung pejabat lama AKBP.Eko Prasetyo Robbyanto,SH.,SIK.,MPI.CT.,M.I.S.S.,

Kapolres Sumedang AKBP.Indra Setiawan,SH,S.I.K., mengatakan sebagai warga baru di Polres Sumedang mudah mudahan dirinya bisa di terima,saya akan melanjutkan pola tugas dari pa Eko yang sudah bagus selama ini dalam mengelola harkamtibmas ini.


Sesuai dengan program Kapolri yaitu Polri Presisi  untuk mentransformasikan dengan lebih baik lagi dalam bertugas. Saya akan membawa Polres Sumedang lebih bermanfaat bagi warga masyarakat.

Dari seluruh tugas pokok yang di emban, mudah mudahan bisa lebih tanggap dalam menyikapi kamtibmas yang ada. Program pemerintah yang sudah berjalan ini, akan kita dukung

AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,S.H,SIK,M.P.I.C.T., M.I.S.S.,(pejabat lama) mengatakan selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan loyalitas rekan rekan semuanya selama saya menjabat Kapolres.Berkat dukungan dari rekan semuanya kita mencapai keberhasilan dalam penanganan pandemi, penanganan unjuk rasa maupun dalam menjaga kamtibmas karena tanpa dukungan dari rekan rekan semuanya saya ini tidak ada artinya, semua itu tidak mungkin tercapai.


Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga, semoga apa yang sudah kalian berikan nanti di kemudian hari menjadi amal kebaikan dan senantiasa di ridhoi oleh Allah SWT.

Kegiatan pisah sambut di hadiri oleh Kapolres Sumedang (Pejabat lama) AKBP.Eko Prasetyo Robbyanto, Kapolres Sumedang (Indra Setiawan) pejabat baru, Waka Polres, pejabat utama Polres Sumedang mulai dari Kasat, Kanit dan Para Kapolsek Jajaran Polres Sumedang serta para Babinkamtibmas.



#[Yat]☆☆☆

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved