Senin, 11 Juli 2022

Sat Lantas Polres Kebumen Raih Juara Pertama Lomba Lingkungan Kerja Terbersih

Sat Lantas Polres Kebumen Raih Juara Pertama Lomba Lingkungan Kerja Terbersih


MAJALAHCEO. COM,POLRES KEBUMEN,---- Kebersihan lingkungan kerja sangat mempengaruhi produktivitas personel dalam bertugas. Selain membuat nyaman, kebersihan ruang kerja juga mempengaruhi kesehatan personel yang menempati.


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin memiliki cara unik agar para personel Polres dan Polsek lebih open terhadap kebersihan lingkungan kerjanya, dengan mengadakan lomba kebersihan.



Para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tersebut pagi ini diumumkan Kapolres dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan, Senin 11 Juli 2022.


"Selamat kepada para pemenang. Meski lomba kebersihan telah selesai dilaksanakan, kami meminta kebersihan tetap dijaga. Selain membuat suasana kerja yang nyaman, tempat kerja yang bersih juga menyehatkan," jelas AKBP Burhanuddin. 


Pada lomba kebersihan antar Satuan Fungsi di tingkat Polres, Sat Lantas Polres Kebumen menjadi juara pertama setelah meraih 699 point, lalu disusul Sat Reskrim pada juara ke dua dengan total point yang diraih sebanya 697 point, dan Bag SDM harus puas meraih juara tiga dengan total point nilai sebanyak 694 point.


Pada tingkat Polsek, juara pertama diraih oleh Polsek Rowokele dengan total point nilai sebanyak 681 point, lalu juara dua Polsek Karanganyar dengan total point 677, pada juara tiga diraih Polsek Kutowinangun setelah meraih 671 point. 


Selain memberikan reward kepada para pemenang lomba kebersihan, Kapolres Kebumen juga memberikan penghargaan kepada tiga Polsek yang berhasil mendistribusikan vaksin Covid-19 berdasarkan total capaian dosis terbanyak.


Polsek Buluspesantren menjadi juara pertama karena berhasil mendistribusikan 2028 dosis vaksin, lalu disusul oleh Polsek Puring tercatat telah mendistribusikan 1922 dosis dan juara tiga diraih Polsek Karanggayam dengan total 866 dosis yang disalurkan kepada masyarakat. 


Penghargaan diberikan langsung Kapolres Kebumen kepada masing-masing pemenang yang pagi ini diwakilkan oleh para Perwiranya atau Kapolsek masing-masing. 


Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, lomba dilakukan sebagai sarana kompetisi dalam hal positif. 


Penghargaan tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi personel lainnya agar dapat lebih berprestasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas.


"Pemberian penghargaan ini adalah bentuk pembinaan terhadap personel. Penghargaan sekaligus untuk merangsang personel lainnya untuk berlomba-lomba lebih berprestasi dalam hal positif,” katanya. 

#(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved