Senin, 04 Juli 2022

Satuan Radar 214 Melaksanakan Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan dan Warakauri TNI AU.

Satuan Radar 214 Melaksanakan Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan dan Warakauri TNI AU.


MAJALAHCEO.COM,TEGAL, -|Dalam rangka rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 75 Tahun 2022 yang bertema “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan”, Komandan Satrad 214 dan Ketua Pia Ardya Garini Ranting 04-22/D.I Satrad 214 beserta staff melaksanakan Anjangsana ke beberapa tempat,Minggu (3/7/2022).


Kegiatan pertama adalah melaksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan TNI AU yang tergabung dalam Paguyuban PPAU. Kegiatan dilaksanakan secara terpusat dikediaman Bpk Sugimin Desa Kedungkelor. Pada kesempatan tersebut Komandan Satrad 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol. dan Ketua Pia Ardya Garini Ranting 04-22/D.I Satrad 214 menyerahkan bingkisan tali asih kepada para Purnawirawan.



Setelah melakukan Anjangsana ke Purnawirawan, Komandan Satrad 214 beserta rombongan melanjutkan Anjangsana ke para Warakauri. Pada kesempatan ini dilaksanakan di kediaman Bpk (Alm) Hermawan TP Pelutan Pemalang dan Bpk (Alm) Dwi Nugroho Balapulang Slawi.



Anjangsana dalam rangka rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 75 ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi serta penghormatan kepada Purnawirawan yang telah merintis pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara, serta sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Warakauri sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI Angkatan Udara.


#Yatiman***



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved