Senin, 04 Juli 2022

Touring Duduluran Sa Banjaran 3 " "Riung Mungpulung"

Touring  Duduluran Sa Banjaran 3 " "Riung Mungpulung"


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Touring Duduluran Sa Banjaran merupakan event/acara tahunan, kegiatan ini digagas oleh para bikers aparatur Kecamatan Banjaran & para bikers perangkat desa di wilayah kecamatan Banjaran yang notabene adalah satu hobi yaitu touring, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparatur kecamatan dengan perangkat desa dan perangkat desa yang satu dengan yang lainnya.


Kegiatan ini diadakan pertama kali pada tahun 2020 dengan mengambil tema "Touring Duduluran Sa Banjaran 1 Riung Mungpulung" yang artinya berkumpul tanpa memandang status/kepangkatan agar suasana kekeluargaan lebih terasa. Touring duduluran 1 diadakan di pantai Santolo Garut Selatan. 


Sedangkan, Touring Duduluran II  dilaksanakan pada tahun 2021 masih di tempat yang sama yaitu pantai Santolo Garut Selatan.

Untuk Touring Duduluran III  yang dilaksanakan tahun ini agak berbeda tempat meskipun pelaksanaannya masih di Garut Selatan, yaitu di Pantai Sayang Heulang. 

Selain tempatnya yang berbeda acaranya pun berbeda karena sekaligus dengan acara perpisahan Sekretaris Kecamatan Banjaran yaitu Bapak Gamber Irmawan Premono, S.Sos, MM.

Beliau adalah Ketua Pelaksana dari kegiatan Touring Duduluran Sabanjaran III sekaligus komandan,Mudah-mudahan kedepannya kita lebih erat lagi menjaga silaturahmi yg diwadahi Bolanx Adventure Team. Pipin.k

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved