Senin, 29 Agustus 2022

Dit Samapta Polda Jabar Tak Kenal Lelah Laksanakan Patroli Rutin Dan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Dit Samapta Polda Jabar Tak Kenal Lelah Laksanakan Patroli Rutin Dan Beri Himbauan Kepada Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Bagi masyarakat pandemi Covid-19 saat ini mungkin sudah di anggap tidak ada, padahal bahaya virus Covid-19 masih tetap mengancam Rakyat Indonesia.


Oleh karenanya, Dit Samapta Polda Jabar tiada letih dan terus menerus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap waspada terkait penyebaran virus covid-19.

Tidak hanya itu, dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif personil Dit Samapta Polda Jabar juga memberikan himbauan dan edukasi terkait Harkamtibmas bagi warga khususnya di kota Bandung.


Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan, "Siang dan malam personil Dit Samapta Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli. Hal itu merupakan salah satu bukti nyata Jajaran Polda Jabar, selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar tercipta situasi kondusif." tuturnya, Senin (29/8/2022)


"Selain memberikan edukasi terkait bahaya Virus Covid-19, personil Dit Samapta Polda Jabar  juga memberikan himbauan terkait pencegahan aksi Curas, Curat, Curanmor kepada masyarakat," paparnya.


Sementara itu, personil Dit Samapta Polda Jabar dalam melaksanakan tugasnya juga berinteraksi langsung dengan masyarakat seperti di DPRD Prov Jabar, Taman Dago dan Alun-alun Ujungberung untuk menanyakan langsung situasi dan kondisi terkini di lingkungan.


Menurut Personil Dit Samapta Polda Jabar, "Dalam menjaga Harkamtibmas, kami personil Dit Samapta Polda Jabar  selalu memberikan arahan - arahan khususnya kepada para security dalam mengantisipasi berbagai gangguan Harkamtibmas," ungkapnya.


Tidak hanya itu, lanjutnya, " Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengingatkan kembali para Scurity agar menegur masyarakat yang tidak melakukan protokol kesehatan, karena pandemi saat ini belum berakhir," tutupnya.


"Seperti yang sudah di ketahui, penyebaran virus covid-19 saat ini belum berakhir, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," tutupnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved