Kamis, 04 Agustus 2022

H. Iwan Kurniawan Tokoh KBB Yang Murah Senyum dan Merakyat

H. Iwan Kurniawan Tokoh KBB Yang Murah Senyum dan  Merakyat


Pur. (Serma) H. Iwan Kurniawan

MAJALAHCEO.COM,BATUJAJAR, –Haji Iwan Kurniawan adalah ssosok yg tak asing lagi di kalangan Ormas ,LSM dan OKP di KBB dan di masyarakat pada umumnya karena sosoknya yang selalu murah senyum, ramah dan humanis dengan siapapun,04/8/2022).

Selain menjadi pembina di beberapa Ormas, LSM dan OKP beliau merupakan tokoh masyarakat yg selama ini menjadi panutan di wilayah KBB.


H. Iwan Kurniawan ini yang biasa di sapa kang Iwan Ter atau sebelumnya disebut Kang Iwan Pam , beliau salah satu TNI yang masa dinasnya di Kopassus selama 27 tahun dan pernah menjabat di staf Pam, terakhir di staf Teritorial Pusdiklatpassus Kopassus.

Ini profil tentang kang Haji Iwan Kurniawan :

– Kang Iwan Kurniawan lahir di majalengka 13 maret 1975.
– Isteri kelahiran 21 Maret 1979 di Cijantung Jakarta namun keluarga besar ( keturunan ) dari Ciampel dijalan Ladar Desa Laksana Mekar Kec. Padalarang KBB.
– Masa dinas TNI dikopassus ± 27 thn
– Masa dinas Pusdiklatpassus Kopassus dibatujajar ±17 tahun
– Mulai hijrah ke Batujajar thn 2005 sebagai Pelatih ( Instruktur Kopassus ) dan Jabatan terakhir di Staf Teritorial Selama 2 tahun, sebelumnya juga pernah menjabat di Staf Pam Selama 8 tahun.
– Aktif di KBB ( Kesbangpol ) Sebagai Pembina Ormas/ OKP/ LSM se- KBB termasuk Di Pokja Wartawan KBB
– Th 2020 Dapat Surat perintah Danpusdiklatpassus bergabung diSatgas Timdu penanganan Konflik Sosial diKBB dibawah Kesbangpol KBB.



“Masa dinas saya sebenarnya di TNI sampai dengan pensiun masih waktu 6 tahun lagi, namun saya rela mengorbankan Pangkat Jabatan dikopassus demi untuk melanjutkan pengabdian saya dimasyarakat dengan pensiun dini karena rencananya saya akan mencalonkan Legislatif ( Anggota Dewan KBB ), Niat dan motivasi Pensiun dini serta mencalonkan Legislatif tersebut muncul ketika pulang Umroh ke Tanah Suci mekkah awal tahun 2022”. Tutur Kang Iwan

Itulah sekilas info untuk Profil Kang Haji Iwan Kurniawan yang bagaimana sosoknya sangat dikenal di kalangan masyarakat luas.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved