Kamis, 18 Agustus 2022

Hari Ulang Tahun RI Ke -77, Kapolda Jabar Bersama Forkopimda Hadiri Pengibaran Bendera Merah Putih

Hari Ulang Tahun  RI Ke -77, Kapolda Jabar Bersama Forkopimda Hadiri Pengibaran Bendera Merah Putih


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si menghadiri Kegiatan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Lapangan Gasibu Jl. Diponegoro Bandung, Rabu (17/8/2022).


Setelah pelaksanaan Upacara selesai, Kapolda Jabar bersama Forkopimda Jabar berkesempatan menyaksikan penampilan dari siswa/siswi Sekolah Taruna Krida Nusantara dan pelepasan komunitas Roda Dua VAC ( Vespa Antik Club ) Bandung dalam rangka Kirab Nusantara Tahun 2022.



Kemudian dilanjut dengan mengikuti kegiatan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia dari Istana Negara secara Virtual.


Kapolda Jabar mengatakan bahwa dalam rangka memaknai kemerdekaan, Pemerintah Indonesia mengusung tema "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat." dimana tema tersebut diambil karena Indonesia sedang menata kembali kehidupan setelah pandemi Covid-19.


Upacara pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI merupakan bentuk penghormatan sekaligus momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan untuk bangsa dan negara Indonesia.


"Apa yang telah dinikmati sekarang adalah hasil perjuangan para Pahlawan, tugas generasi muda sekarang adalah berjuang dengan memberi ide, gagasan, meningkatkan kemampuan dan tindakan nyata sehingga dapat menjadikan momentum ini sebagai pengingat bagi kita semua bahwa perjuangan belum berhenti dan harus terus dilanjutkan." tutup Irjen Suntana.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved