Rabu, 31 Agustus 2022

Jelang Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Blora Gelar Bakti Religi Di Asrama Lima Roti Dua Ikan

Jelang Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Blora Gelar Bakti Religi Di Asrama Lima Roti Dua Ikan


MAJALAHCEO.COM, BLORA,-|Polwan Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan Bakti Religi dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan Republik Indonesia dengan tema Polri yang Presisi, Polwan Siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Rabu, (31/08/2022).


Dipimpin oleh Senior Polwan Polres Blora AKP Sih Marni,SH mengunjungi Asrama Kristen Lima Roti Dua Ikan di kawasan Jalan Dr. Sutomo kelurahan Tempelan Kecamatan Blora Kabupaten Blora.


Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Blora menyerahkan bantuan berupa peralatan kebersihan.


Senior Polwan Polres Blora AKP Sih Marni membeberkan bahwa kegiatan bakti religi ini adalah rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 74 Polwan Polri yang diperingati setiap tanggal 01 September 2022. "Kegiatan ini kita laksanakan menjelang Hari Jadi ke 74 Polwan. Semoga bermanfaat dan bisa menjalin silaturahmi Polwan dengan adik adik di asrama," kata Senior Polwan.


Lebih lanjut AKP Sih Marni menyampaikan bahwa bakti religi ini sudah digelar di beberapa lokasi berbeda, selain bakti religi, Polwan Polres Blora juga menggelar bakti sosial menjelang Hari Jadi ke 74.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved