Minggu, 28 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Door To Door, Polisi Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kabid Humas Polda Jabar : Door To Door, Polisi Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Di Akhir pekan serta ditengah pandemik virus covid-19, Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono beserta jajarannya turut membantu masyarakat yang kurang mampu dengan meyalurkan bantuan puluhan paket sembako diperuntukan kepada masyarakat  kurang mampu yang terdampak virus covid-19. Sabtu (27/8/2022).


Dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Polda Jabar bersama pejabat utama Polres Karawang melakukan aksi turun kelapangan bersama Kendraan dinas roda dua metic lantas  menyambangi warga dengan cara door to door sambil membagikan paket beras kepada warga yang membutuhkan.


Kapolres dan rombongan R2 dan R4 yang membawa puluhan sembako berupa paket beras menyambangi warga  Dusun Warnajaya RT 20 RW 005 Desa Warungbambu Kec. Karawang Timur.



" Bantuan sembako ini  diperuntukan kepada warga yang kurang mampu, dimana saat ini dalam kondisi yang sulit karena pandemi covid-19, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya, ujar Kapolres.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri  kepada masyarakat kurang mampu  yang sedang terdampak langsung pandemi covid-19.


Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kapolres menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum.


" Saya harapkan agar warga untuk sama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan  guna memutus rantai penyebaran dari virus Covid," imbuhnya


Kegiatan bakti sosial tersebut kemudian dilanjutkan  dengan patroli dalam kota mulai dari singaperbangsa dan Karangpawitan - soto kudus galuh - tanggul kepuh untuk dilanjutkan kembali pembagian sembako  kepada warga sekitar.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved