Senin, 29 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Kautsar

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Doa Bersama Dan Santuni  Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Kautsar


MAJALAHCEO.COM,LEMBANG,-|Polres Cimahi Polda Jabar mengadakan Doa bersama dan beri santunan anak Yatim Piatu kepada Panti Asuhan Al- Kautsar, dilaksanakan anggota Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar pada Senin (29/08/2022)  bertempat di  Mesjid Utsman Bin Affan mako Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengajak masyatakat untuk meningkatkan amal kebaikan seperti berbagi kepada sesama khususnya anak yatim piatu.



"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah kepekaan sosial dan kepedulian kita 

kepada anak yatim piatu." ucap Ibrahim Tompo. 


Dalam kegiatan tersebut di 

pimpin langsung oleh Pengurus Masjid Usman Bin Affan Polsek Lembang Ust. Wahyu dan dihadiri oleh Anak - anak Yatim dari Panti Asuhan Al - Kautsar sebanyak lebih kurang 100 seratus Orang. 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar  AKP Hadi Mulyana SH,.MH., Waka Polsek Lembang AKP Dedi T Sunarya., Kanit Lantas AKP Asep Ratman SH., Kanit Intelkam Iptu Nandang, Kanit Samapta Iptu Yaman S., Para Panit Satfung Polsek Lembang Dan para Personil Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar.


Pengurus Masjid Usman Bin Affan Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar  ust. Wahyu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang mulia, dengan pemberian santunan ini semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.


Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu kepada Panti Asuhan Al-Kautsar tersebut pada intinya adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Anggota Polri khususnya Polsek Lembang kepada Anak - anak Yatim Piatu yang ada di sekitaran wilayah Kec. Lembang, Dimana harapan saya adalah semoga segala hajat yang di panjatkan dalam Doa dapat terkabul dan di ridhoi oleh Allah SWT, pungkasnya.


#Yatiman***,sumber Bidhumas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved