Rabu, 03 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Giatkan Sambang ke Kampung Tangguh Lodaya Desa Ciketak

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Giatkan Sambang ke Kampung Tangguh Lodaya Desa Ciketak


MAJALAHCEO.COM,KUNINGAN,-|Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda  Pada hari Rabu 3 Juli 2022  Telah melaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya desa Ciketak.


Kapolres AKBP Dhany Aryanda  menjelaskan, bahwa sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya yaitu desa Ciketak kecamatan Kadugede kabupaten Kuningan.


Kapolsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar  AKP Muhamad Faisal, melalui   Aipda Oding dan Bripka Ade Hendrik,  melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama petani yang sedang bekerja panen padi di sawahnya milik sodara Dadang. dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya, dalam bidang pertanian juga disampaikan himbauan pesan Kamtibmas,” paparnya.


Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Ciketak  dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” kata Kapolsek.


Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengatakan "kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani.“ Tegasnya.


AKBP Dhany Aryanda mengatakan pelaksanaan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved