Rabu, 03 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Terus Sosialisasi Kontrol Ternak Hewan Pastikan Bebas PMK

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Terus Sosialisasi Kontrol Ternak Hewan Pastikan Bebas PMK


MAJALAHCEO.COM,KUNINGAN,-|Bhabinkamtibamas Polsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar   melaksanakan monitoring dan pengawasan PMK hewan ternak di Dusun Sukaresmi RT 002 RW 007 desa Ciwaru Khususnya di wilayah hukum Polsek Ciwaru Polres Kuningan, Rabu (03/08/2022).


"Memaksimalkan pelaksanan tugas, kegiatan yang digelar oleh Personil Polsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar disertai dengan pendataan warga yang memiliki hewan ternak," terang Kapolsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar.


Kepada warga yang memiliki hewan ternak, diberikan himbauan agar segera melakukan koordinasi dengan petugas dari dinas peternakan dan dokter hewan apabila menemukan gejala terjadinya PMK. 


” Alhamdulilah warga yang memiliki hewan ternak juga menerima sosialisasi dan edukasi tentang apa itu Penyakit Mulut dan Kuku sebagai upaya pencegahan dengan baik." tutupnya.


Sementara itu, Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda, S.I.K mengatakan, Pihaknya bersama Instansi terkait lainnya akan terus mengantisipasi PMK di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar  dan telah memerintahkan Polsek Polsek khususnya Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung ke lapangan," tutup Dhany Aryanda.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved