Rabu, 31 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Patroli Pengawasan Pada Pelabuhan Patimban

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Patroli Pengawasan Pada Pelabuhan Patimban


MAJALAHCEO.COM,SUBANG,-|Pelabuhan Patimban merupakan salah satu pelabuhan besar yang berada di Indonesia. Keberadaan Pelabuhan Patimban di Subang yang menjadi Objek Vital nasional perlu dijaga supaya keamanannya terjaga. 


Oleh karena itu, Sat Polairud Polres Subang Polda Jabar melaksanakan patroli darat dalam rangka pengamanan dan pengawasan terhadap objek vital nasional Pelabuhan Patimban di Wilayah Hukum Sat Polairud Polres Subang Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo  S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  pelaksanaan patroli tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri dalam masyarakat yang berperan dalam menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memperkecil risiko dan dampak keamanan yang ditimbulkan akibat adanya ancaman dan gangguan keamanan. 


Selain melaksanakan Patroli Darat, Kasat Polairud Polres Subang Polda Jabar AKP I Wayan juga memberikan arahan kepada tiga personel Sat Polairud untuk memberikan himbauan pada para pekerja agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M 1T yang diberlakukan pemerintah. 


Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan   masyarakat serta para pekerja mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved